Rabu, 28 November 2012



            Suatu hai tepatnya hai minggu, pada waktu itu ketika saya dan teman - tema kelasku pulang dai pengjian dai wali kelasku. Kemudiankami tidak langsung pulang keumah akan tetapi kita jalan - jalan telebih dahulu untuk menghilangkan asa jenuh jenuh kita yang kita  hadapi di sekolahan waktu pelajaan. 
Misalnya ; menghitung angka yang sangat menyulitkan kita , apalagi kalauhasilny tidak benar. Maka ini sering membuat kita fustasi. Maka dai itu untuk menghilangkan rasa fustasi , jenuh . KIta beefesing kesuatu tempat di Kota Magelag yang tepatnya di Alun - alun Kota Magelang .
           Selama di Alun - alun Kota tesebut kita belaja untuk beakting dan supaya mental kita betambah dan kita lebih punya gaya didalam lingkungan sekolah maupun lua sekolah .
Kaena kegiatan di lua sekolah itu akan mendoong kita untuk lebih cepat dalam meaih kesuksesan. Dan kegiatan esebut juga bisa kita tampilkan dalam lingkungan sekolah maupun dalam masyaakat supaya lebih behasil dan bisa bekembang ke dunia intenasional . Dan nantinya kita akan bemanfaat bagi lingkungan sekita kita maupun negaanya.
           Sutu ketika , Saat saya sedang belaja beakting sendii dibawah pohon yang besa dan udaanyapun sega sekalidengan disaksikan oleh teman - temanku dan orang - orang yang ada di sekitanya. Waktu itu saya beakting dengan pecaya dii sekali , akan tetapi secara tidak sadar ada yang aneh pada diri saya . Teman - temanku punpada mentetawakanku secara habis - habisan .
Akan tetapi sayapun masih percaya diri juga dan terus beakting supaya jadi lebih bagus dalam dunia akting. Kaena teman - teman teus mentertawakanku maka saya pun , sedikit demi sedikit mengetahui keanehan tesebut. 
dan tenyata kejadian / aneh tersebut terletak pada celanaku............
            Tahukah kalian apa yang tejadi  pada celanaku itu.......?????????
JIka ingin tahu maka ikutilah terus blog saya supaya anda bisa lebih tahu mengenai profil saya...!!!!


Mungkin ini saja dulu pengalaman dai saya yang dibilang bisa lucu,,,,.......

By : Mulikhunlucky Foreveer

AA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar